Biodata Ardhy

NIS : 2679
Nama : M.Ardhy Zulyo
Alamat : JL . Perindustrian II no 1259 RT 12 / RW 01 Sukarame
Palembang
HP /TELP : 0711-414196
Powered By Blogger

Senin, 22 November 2010

The Most Powerful People on Earth 2010

1. Hu Jintao


Age: 67
Title: President
Residence: Beijing
Country of citizenship: China

Pemimpin sekaligus politisi rakyat, terbesar lebih dari siapapun di planet ini. Beliau juga praktisi kontrol diktator terhadap lebih dari 1,3 miliar orang atau seperlima dari penduduk dunia. Tidak seperti rekan-rekan Barat, Hu dapat mengalihkan sungai, membangun kota, penjara dan mensensor internet tanpa campur tangan dari para birokrat dan pengadilan. Baru-baru ini China melampaui Jepang untuk menjadi ekonomi dunia terbesar kedua baik dalam hal kekuasaan absolut dan pembelian. diperkiraan China siap untuk mengambil alih posisi AS sebagai perekonomian terbesar dunia dalam 25 tahun - meskipun bukan pada basis per-kapita. Kreditur bangsa menilai China memiliki cadangan devisa terbesar di dunia, sebesar $ 2.650.000.000.000 atau setara dengan 20.000 triliun rupiah. dimana salah satunya dimiliki AS sebesar 15.000 triliun rupiah. Menolak untuk bersujud kepada tekanan AS untuk mengubah rezim nilai tukar nya. Beliau juga merupakan Kepala tentara terbesar dunia. Penggantinya dipilih olehnya sendiri, bernama Xi Jinping, akan menjadi presiden China pada tahun 2012.

2. Barrack Obama


Age: 49
Title: President
Residence: Washington, DC
Country of citizenship: United States

Demokrat Obama menderita pukulan besar dalam pertengahan pemilihan presiden AS, dengan kehilangan dukungan dari DPR, dan nyaris tidak memegang Senat sama sekali. Ini cukup menyakitkan untuk Obama, yang setelah memberlakukan reformasi luas dalam dua tahun pertamanya di kantor dan sulit ditekan untuk melaksanakan agenda di dua tahun berikutnya. akan tetapi Ia bisa tenang dengan fakta bahwa ia tetap menjadi pemimpin terbesar di dunia karena yang Ia pimpin adalah : militer yang paling mematikan di US, dunia ekonomi terbesar dan paling dinamis. Selain itu Obama memegang gelar tidak resmi sebagai "Pemimpin Dunia Bebas."

3. Abdullah bin Abdul Aziz al Saud


Age: 86
Title: King
Residence: Riyadh
Country of citizenship: Saudi Arabia

Penguasa mutlak kerajaan padang pasir Saudi arabia yang berisi cadangan terbesar di dunia minyak mentah. Cadangan minyak miliknya sebesar 266 miliar barel, atau seperlima dari pasokan yang dikenal dunia (bernilai 22 triliun pada harga minyak hari ini). Mendorong reformasi sosial dan hukum bertahap, dengan sangat konservatif tetap menjaga hubungan baik dengan institusi agama. Merupakan Pewaris resmi Putra Mahkota Sultan bin Abdul Aziz Al Saud. Mendirikan komite para pangeran senior untuk memastikan transisi yang lancar.
4. Vladimir Putin


Age: 57
Title: Prime Minister
Residence: Moscow
Country of citizenship: Russia

Perdana Menteri Vladimir Putin masih lebih kuat daripada Presiden Dimitry Medvedev. Mantan perwira KGB ini kemungkinan akan menggantikan ga protà pada tahun 2012.

5. Pope Benedict XVI


Age: 83
Title: Pope
Residence: Vatican City
Country of citizenship: Germany

pemimpin agama tertinggi dunia. lebih dari 1,1 miliar jiwa atau seperenam dari penduduk dunia dipimpin olehnya. Pada bulan September, tidak hanya menjadi Paus pertama yang mengunjungi Westminster Abbey sejak Reformasi Protestan, tetapi juga berjabat tangan dengan clergywoman. beliau berkata "Pengampunan tidak menggantikan keadilan."
6. Angela Merkel


Age: 56
Title: Chancellor
Residence: Berlin
Country of citizenship: Germany
Marital Status: Married

Wanita paling kuat di planet ini. Id dikenal sebagai juara pasar bebas dan favorit dari bisnis besar, menawarkan sembilan perusahaan publik dengan penjualan tahunan lebih dari $ 70 miliar atau setara dengan 700 triliun rupiah. Secara keseluruhan.
 
7. David Cameron


Age: 43
Title: Prime Minister
Residence: London

Dianggap merupakan kedatangan kedua Margaret Thatcher, bertekad untuk memangkas pengeluaran pemerintah (pertahanan, pendidikan tinggi), tetapi sebagai pemimpin pemerintahan koalisi dia bisa mengulangi perpecahan.
8. Ben Bernanke


Age: 56
Title: Chairman
Residence: Washington, DC
Country of citizenship: United States

Mengembangkan neraca sebesar 20.000 triliun rupiah relatif didasarkan pada ekonomi yang bernilai 140.000 triliun. Pilihan Bernanke telah berkurang sejak puncak krisis keuangan. Dia sekarang hanya memiliki satu panah kiri dalam tabungan keuangan nya: - ". Mencetak uang" Setidaknya dia jujur: "Pemerintah AS memiliki teknologi, yang disebut mesin cetak, yang memungkinkan untuk memproduksi banyak dolar AS seperti keinginan pada dasarnya tanpa biaya."
9. Sonia Gandhi


Age: 63
Title: President
Residence: New Delhi
Country of citizenship: India

Meskipun kelahiran Italia. Gandhi memiliki kekuatan yang tiada bandingnya terhadap lebih dari 1,2 miliar warga India. Baru-baru ini terpilih untuk merekam jangka keempat sebagai kepala Partai India Kongres. Dipilih sendiri sebagai perdana menteri oleh Manmohan Singh selaku pakar ekonomi. Dipuji sebagai perdana menteri India terbaik sejak Nehru, terlatih untuk memimpin ekonomi dunia terbesar keempat dalam hal pembelian sumber daya ke dekade berikutnya.
 
10. Bill Gates


Age: 54
Title: Co-Chair
Source: Microsoft, self-made
Residence: Medina, WA
Country of citizenship: United States
Education: Dropout , Harvard University
Marital Status: Married
Children: 3

Tahun ini sang maestro Microsoft, futuris dan salah satu orang Amerika terkaya. Dengan bantuan dari investor terbesar dunia sekaligus orang terkaya ketiga dunia Warren Buffett, dan 40 orang terkaya dunia lainnya. Mereka menandatangani sebuah "ikrar". isi dari ikrar tersebut adalah menjanjikan untuk menyumbangkan sebagian dari kekayaan mereka untuk amal selama hidup mereka. Gates bukan lagi orang terkaya di planet ini, tapi itu karena gates telah menyumbang hampir $ 30.000.000.000 atau setara dengan 300 triliun rupiah. tokoh Dunia paling beramal dalam hal AIDS, tuberkulosis, polio dan koalisi pemberantas kelaparan. kekayaannya saat ini sebesar $ 54 miliar (540 triliun rupiah) Gates memiliki 70% dari kekayaannya yang diinvestasikan pada dana Cascade, berkecimpung dalam segala hal untuk lindung nilai dana untuk pengumpulan obligasi.
Saat ini Gates menduduki peringkat kedua orang terkaya dunia setelah Carlos Slim Helu
 

Tidak ada komentar: